Silahkan Pilih Warna Latar Blog
Buku Tamu
Kode script buku tamu disini....
Get this widget

Senin, 30 Juli 2012

tanpa lemasss??? bisa bangettt !!

Diposting oleh Unknown di 10:54 AM

         

                  Tak terasa yah sudah seminggu lebih kita berpuasa.gimana dengan anda? Apakah puasa anda lancar? Atau ada yang bolong?hehe...
Saat berpuasa tubuh kita menyesuaikan diri dengan kebiasaan berpuasa.Perubahan jadwal makan dan tidurpun berubah secara drastis,maka tak heran membuat kita berat untuk menjalaninya


Nah, bagi Anda yang ingin tetap fit atau kembali bugar pada saat berpuasa terlebih menjelang weekend kedua  ini saya punya tipsnya nih, bagaimana caranya agar badan kita tetap fit kembali sehat selama berpuasa, untuk itu mari simak tips sehat dibawah ini yah :


Sahur

Pada saat sahur usahakan Anda tidak melewatkan makan sahur, yah memang sih bangung untuk sahur memang agar malas dan rasanya ingin kembali di tempat tidur yang nyaman. Namun walau begitu Anda harus tetap sahur karna sahur merupakan hal yang sangat penting untuk memberikan tenaga dalam menjalankan aktivitas berpuasa.
Oh ya, satu lagi pada saat sahur usahakan makan makanan yang banyak mengandung vitamin dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dan demi mendapatkan hasil yang maksimal jangan lupa setelah makan untuk mengkonsumsi multi vitamin setiap hari.

Sholat Subuh

Sebaiknya sehabis sahur jangan tidur lagi, usahakan untuk sholat subuh, karna sholat juga dapat bermanfaat untuk kesehatan kita juga lho, karna dalam sholat tubuh Anda akan banyak melakukan banyak gerakan maka secara otomatis tubuh tetap segar dan aktif.

Tidur Siang

Tips saya selanjutnya adalah tidur siang, ternyata berdasarkan para ahli yang sudah melakukan penelitian bahwa tidur siang tidak harus dalam waktu yang sangat lama. Cukup sekitar 15 menit untuk membuat tubuh Anda segar kembali.

Makan Berbuka

Setelah seharian berpuasa, maka saatnya adalah berbuka, nah pada saat berbuka inilah yang Anda harus perhatikan, usahakan berbuka dengan makanan yang bergizi seperti buah buahan, minuman manis, dan masih banyak lagi. Hindari juga makanan yang seperti goreng gorengan.

Jangan makan yang mengandung banyak lemak

Batasi asupan makanan lemak saat berbuka. Karna pada saat berbuka kemungkinan besar Anda akan langsung makan tanpa memikirkan kadar lemak yang dikandung dalam makanan tersebut.
Dengan badan yang fit dan segar tentunya anda bisa lebih menikmati weekend anda. Untuk anda yang ingin mengisi weekend ini dengan merawat diri, anda bisa mengunjungi tautan dibawah. Anda akan mendapatkan cara alami untuk menjadikan kulit putih berseri. Selain itu anda juga akan mendapatkan cara alami untuk mengatasi berbagai keluhan seperti jerawat, flek dan penuaan dini…



0 komentar:

Posting Komentar

 

du2nk106 Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

© Copyright 2010 du2nk106
Welcome to du2nk106
Tinkerbell Pink Glitter Wings