Silahkan Pilih Warna Latar Blog
Buku Tamu
Kode script buku tamu disini....
Get this widget

Jumat, 17 Agustus 2012

a good girl

Diposting oleh Unknown di 11:34 PM



udah lama gak nulis ini blog hehe...bukannya males cuman gak sempat ajah jiahhhh....
berhubung senior gw dari saban hari nanya mulu  kapan nulis blognya? gw sempet"in nih buka sambil lirik" wkwkwkw...pas liat di kategori di wall gw *love my life*nya ilang :( kayaknya gw salah apus deh kemarin...yah....curhatan" gw selama ini ilang boookkk OMG!!!

jadi males lg deh mo nulis...mana sinyal di kampung suami rada"ngilang timbul gt,hanya matrix yg lumayan bertahan standar disini,yang lainnya tewasss :( ampe kota hehe....

sebenarnya gw baru pulang dari pasar malam dekat alun" sragen,permainan anaknya banyak banget dan murah meriah,tiap permainan 3ribuan dengan durasi lama tentunya...murahkan??dibanding di kota besar seperti jekardah  hehe :) muter" alun" pakai andong sekitar 10ribuan,dan ada satu hal yang menarik perhatian gw, bayangin ajah yg bawa tuh kuda anak cewek smp,gw salut ma dia...dia  ngebantu bapaknya kerja beginian dari sd lhoo...kebayang gak badannya masih mungil udah harus bisa kerja narik andong??? dan dia gak malu sama sekali dengan kerjaan kek gini :)  muter" di jalan banyak juga cowok" or bapak" yg pd ngeliatin dan gak jarang pula yg ngomoong, "wih...cewek yang bawa!!".gw perhatiin anak cewek ini cuek ajah kadang jika ketemu ato papasan dengan ibu" yg dia cukup kenal,langsung di sapa ramah sama dia.asliiiihh gw saluuuuutt bangettt ma dia :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

du2nk106 Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

© Copyright 2010 du2nk106
Welcome to du2nk106
Tinkerbell Pink Glitter Wings